Jumat, 14 Oktober 2011

Indoswara. Menulis Membuat Kita Untung.

Apakah anda tahu apa itu Indoswara.com ? dan apa tujuan dari Indoswara.com ?
Yah, kali ini saya akan mereview tentang Indoswara.com.

Pertaman, Indoswara.com adalah sebuah situs paid per post yang artinya anda akan dibayar oleh situs tersebut jika anda bergabung dan mereview sebuah artikel atau produk dan menampilkannya di Indoswara.com. Situs ini pertamanya bernama Indorating.com dan entah mengapa namanya berubah menjadi Indoswara.com (saya juga kurang tahu kenapa.

Dalam sistem Indoswara.com anda akan dihadapkan pada pilihan untuk mereview Produk atau review bebas. Setiap review yang anda postkan di Indoswara maka akan di hadiahkan poin yang untuk review bebas sebesar 15 poin dan untuk review produk sebesar 20 dan juga dikhususkan untuk review berbahasa inggris maka poin yang diperoleh adalah 20. Poin inilah yang nantinya akan dikalkulasikan oleh pihak Indoswara.com untuk pembayaran terhadapa kita (pengguna) yang akan dibayarkan setiap 3 bulan.

Untuk Pembayaran sendiri kita sebagai pengguna akan dihadapkan terhadap 2 pilihan , apakah kita akan mencairkannya dalam bentuk uang (dikirim ke rekening kita) atau dalam bentuk pulsa. Di Indoswara.com sendiri terdapat ketentuan yaitu Score Komunitas, anda akan dibayar oleh pihak Indoswara.com jika score komunitas anda sudah berada di level kuning atau 1000 poin, tapi jangan takut karena level kuning bisa anda dapat dalam waktu beberapa minggu jika anda rajin membuat review gahahahaha. OK para damarkun-share lovers sampai disini dulu review saya kali ini. see you next review.

By : Fadil Maulana Malik aka Fadilkun aka Damarkun , gahahahaahahah

1 komentar: