Rabu, 18 Desember 2013

Kumpul Blogger, Mesin Uang Para Blogger

Anda mempunya sebuah website ? maka tak afdol namanya jika anda tak mempunyai iklan didalamnya ... KumpulBolgger.com akan menfasilitasi anda dengan sebuah iklan yang akan dipasangkan ke Website atau Blog anda, dimana setiap pengunjung yang mengklik iklan yang ada di website atau blog anda maka anda berhak mendapat komisi dari KumpulBlogger sekitar Rp 100 - Rp 400 . Jenis pembayaran akan dikirimlangsung kerekening bank anda atau ke kening Paypal anda, satu hal kemudahan berbisnis dengan KumpulBlogger ialah karena pemilik websitenya oang Indonesia sendiri senhingga Bank yang dipakai untuk transaksi ialah Bank Lokal seperti Bank Mandiri,BCA,Niaga,BNI. Apakah anda berminat ? silahkan klik link daftar dibawah ini :



Anda akan masuk ke website KumpulBlogger.com, rampungkan pendaftaran anda dan daftarkan blog atau website anda lalu pasang iklannya dan tunggu hasilnya. Semoga berhasil kawan !

FYI : saya baru bergabung dengan KumpulBlogger lebih dari sebulan yang lalu dan sekarang saya hampir mencapai minimun transfer untuk pembayaran kepada saya :)

Semoga artikel  Kumpul Blogger, Mesin Uang Para Blogger ini bemanfaat untuk kawan-kawan sekalian dan jangan lupa baca artikel lain dari saya.




1 komentar:

  1. aku baru tahu tentang kumpul blogger ini, mudah2-an saja manfaatnya sebagai mesin uang berusia panjang,,,keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus